pengunjung ke:

austin ecommerce

Kamis, 03 Januari 2008

PESAN TAHUN BARU 2008

Tahun 2007 sudah berlalu dengan segala pernak pernik peristiwa duka dan suka yang kita alami. Tidak semua harapan menjadi kenyataan, tidak semua kenyataan memberikan kenyaman dihati. Meski demikian waktu tetap berjalan terus.
Yang terjadi pada tahun 2007, sekarang sudah menjadi sejarah hidup diri kita masing-masing. Terlepas apakah itu itu torehan yang menyakitkan atau bahkan sebalik nikmat hidayah yang kita terima terima. Yang jelas kesemua itu sudah menjadi sejarah hidup yang terlukis pada hati kita masing-masing.

DEN WASPADA RUWETING CIPTA (DEWA RUCI),

Tahun baru 2008. meski disambut dengan DO’A dan ANEKA SUKA CITA, Akan tetapi alam tetap bergulir sesuai dengan kodrat hukumnya. Sejak dini 2008 Saudara kita di Jawa Timur, Yakni kota Jember, Bojonegoro dan Lamongan tengah bergelut dengan keprihatinan. Disisi lain ibukota negara DKI Jakarta masih tetap khawatir jikan isyarat mendung tebal menggantung di atas bumi Jakarta.

Alam sebenarnya banyak memberikan kemurahan kepada kita semua, sebutir benih jagung yang kita tanam kedalam perut bumi, dan bumi mengembalikanya dengan ratusan biji jagung. Demikian sebaliknya puluhan kubik pohon kayu yang kita tebas diatas bumi, akan menghadiran ribuan kubik longsoran tanah kepada kita. Alam sesungguhnya tidak pernah menghukum, Alam hanya berbuat seimbang atas apa yang dilakukan oleh penghuninya.

Kita semua meyakini bahwa diatas planet bumi telah dihadirkan tokoh-tokoh pembawa keyakinan yang menjadi panutan yang kita yakini sekarang. Tokoh-tokoh yang namanya berdengung dalam sanubari kita masing-masing. Tokoh tokoh yang dikirim sendiri oleh Sang Pencipta Alam untuk lahir dan berkembang dibumi untuk mengajarkan ajaran kasih sayang serta berserah diri yang menginginkan kehidupa di Planet Bumi diisi dengan kedamaian.
Dalam Era Baru (new Ages), konon tersiar kabar, KATANYA ....., diyakini oleh sebagian orang ada mahluk cerdas lain yang berasal dari negari atas angin yang ikut berpartisipasi mengatur kehidupan di planet bumi sejak zaman pra sejarah. Sebut saja mahluk jenis Reptilian (sejenis Naga) yang konon dipercaya paling gagah yang ingin menguasai Bumi melalui tokoh tokoh yang kita kenal saat sekarang.

Yang perlu kita yakini. Secara Universal bahwa Manusia adalah mahluk ciptaan Allah yang paling sempurna diatas planet Bumi. Kita tidak tahu persis apakah di Alam semesta ada mahluk cerdas lain di sistim tata surya yang lain yang diciptakan oleh Allah SWT.
Kalau memang ada, kesemua itu baru bersifat KATANYA. Ilmu pengetahuan yang kita miliki, sampai saat ini belum dapat memberikan fakta yang nyata atas adanya Mahluk cerdas lain. Semuanya masih bersifat wacana dan assumsi analisis yang dikemas dengan apik melalui berbagai literatur.

Pesan di Tahun 2008 ini, kepada semua sejawat Margaluyu Pusat, Hendaknya tidak perlu risau atas wacana new ages yang masih KATANYA. yang belum memiliki bukti yang kasat mata dan kasat rasa.
Den waspada ruweting cipta itu pesan atas perenungan yang dilakukan sewaktu Ziarah ke makam Abah Andadinata.

Sesuaikan jalan sejarah hidup kita sesuai dengan pedoman Margaluyu Pusat. Yang berbunyi :” Ulah wantun nyarioskeun kanu sanes sateu acana kahartos sareng kahartos ku salira ku anjeun.”
Artinya: Jangan sekali-kali menceritakan keada orang orang, jika belum faham serta mengalami sendiri.

Tidak ada komentar: