pengunjung ke:

austin ecommerce

Selasa, 08 Februari 2011

Profile Gerak Badan Pencak Margaluyu Pusat

11 komentar:

slamet mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Semoga Alloh Senantiasa memberikan kesehatan dan keselamatan dunia akhirat kepada kita semua penghayat Margaluyu baik pusat maupun ml 151

dengan segala kerendahan hati,saya tidak bermaksud ikut campur pada persoalan antara margaluyu pusta dan ml 151, namum yang perlu saya garis bawahi disini saya adalah satu dari sekian banyak penghayat ml 151, yang terpinting bagi saya adalah berolahraga melatih pernapasan inti adalah sumber kekuatan yang maha dahsyat yg bermanfaat untuk kesehatan jasmani & rokhani kita pribadi juga bermanfaat untuk orang lain dengan izin dan Keagungan Ashma'ul Hus'nah, maka sebaiknya kita serahkan segala urusan kesalapahaman duniawi kita serahkan Kepada Alloh Yang Maha Adhiim.

baruklinting mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
beps mengatakan...

sdr. Slamet.
Bagi kami Perulusan Riwayat asal usul keilmuan Margaluyu dan Riwayat hidup pribadi abah Andadinata sesuai dengan faktab adalah mutlak harus dilaksanakan.
Karena secara faktual Alibasyah HS Effendi (guru besar ML151) telah dengan sengaja melakukan penyelewengan terhadap riwayat asal usul kelimuan Margaluyu dan menyelewengkan riwayat hidup pribadi Andadinata.
Masalah anda mau tetap menjadi Ma'mum / pengikut Alibasyah HS Effendi semua itu adalah pilihan. Namun masyarakat berhak tahu dan harus tahu bahwa Alibasyah HS Effendi telah menyelewengkan riwayat dan isi keilmuan Margaluyu serta menyelewengkan riwayat hidup pribadi Andadinata.

ThirdtyspineumbulmartaniATX mengatakan...

pa' Slamet
Saya orang yang telah hengkang dari ML151 pada tahun 2006. selama 23 tahun saya di ML151. Saya hengkang dari ML151 setelah saya tahu bahwa ada manipulasi keilmuan Margaluyu, ejarah dan riwayat hidup Eyang Andadinata yag telah dilakukan oleh guru besar ML151. Pencarian kebenaran fakta yg disodorkan oleh MLP saya lakukan melalui riset dari berbagai sumber diluar lingkup MLP. Dan Hasil riset saya berkesimpulan bahwa guru besar ML151 telah melakukan pembohongan publik.

kopralSangun mengatakan...

Silahkan saja kalo kang Slamet memilih ML151. itu kan hak anda. Buat saya sih meneer Effendi guru besar ML151 tidak punya hak merubah riwayat hidup abah Andadinata. Tapi ya harus hati hati dalam mencari panutan. Jangan sampe orang berbohong seperti Effendi dijadikan panutan.

Utama mengatakan...

Lucu deh komentar mas Slamet yg bilang berlatih ML151 untuk kesehatan jasmani dan rohani ????

Jasmani sehat tapi pikiran dan rohaninya rusak, karena percaya pada omongan mencla mencle guru besar ML151 yang gak pernah bisa dibuktikan kebenaranya.

nah ini contoh bahwa si slamet udah rusak rohaninya, tidak bisa bedakan antara yang benar dan yang bohong.

kebenaran harus disertai sama fakta otentik. Dan guru besar ML151 tidak berani membuktikan kebenaran yg disertai oleh fakta otentik.

ruddin mengatakan...

kobarkan semangat ML 151

Anonim mengatakan...

MLP ngomongx besar..!!!!lidah mu tak bertulang...!!!dasar ilmu dangkal...!!!

Sambar petir mengatakan...

Assalamualaikum.wr.wb. Saya pernah ikut lth ML 151 dan akhirnya saya sudah keluar karena saya tidak suka dengan cara teman yg mengajarkan ilmu pelet pada anak2 remaja tk SMP di tempat saya, sehingga merusak moral anak@.

Sambar petir mengatakan...

Dengan mempromosikan ML151 kepada anak remaja lebih biar tertarik dalam merekrut siswa ditawarkan ilmu pelet,, bisa melet ce atau co, padahal setau saya ajaram ML dulu tidak seperti itu@ sudah jelas ML 151, SUDAH MENYIMPANG dan sest.

saya ingin sukses mengatakan...

assalamu'alaikum..buat kelurga dan saudara alm.bpk s.andadinata,, boleh saya tau nama bapaknya alm.s.andadinata.. terima kasih.. wassalamu'alikum..