pengunjung ke:

austin ecommerce

Minggu, 29 Mei 2011

Highlight sebuah buku Pedoman

Konon buku Pedoman Margaluyu 151 ditarik peredaranya Oleh Guru Besar Margaluyu 151. Gambar dibawah ini adalah close Up cuplikan dari isi buku tersebut.
Dan sampai saat ini diyakini bahwa buku pedoman ML151 yang isinya hanyalah sebuah penyelewengan sejarah dan penyelewengan atas riwayat hidup pribadi Abah Andadinata. Dan hingga saat ini guru besar ML151 tidak pernah berani melakukan klarifikasi kepada keluarga besar / wali Keluarga Andadinata.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kaya'nya kok nggak ada penyelesaian, dari dulu hal ini terus yang dipermasalahkan. Karena Indonesia negara hukum, bagaimana kalau sebaiknya diselesaikan secara hukum saja. Daripada debat terus nggak pernah selesai. Kalau secara kekeluargaan sebenarnya lebih sederhana, selama ML-151 masih mengakui asal keilmuannya dari Abah Andahdinata, ya sudahlah. Adanya penyimpangan cerita, namanya juga manusia. Toh tidak merugikan MLP, kecuali kalau MLP memang ingin merasa dianggap "lebih" dari yang lain ya... :-)

Anonim mengatakan...

yang dirugikan adalah keluarga besar Andadinata. di Cicalengka. dimana rowayat hidup pribadi Andadinata di obok obok seenaknya oleh guru besar 151 Effendi Alibasyah.
sangat jelas tidak ada keinginan dari guru besar 151 Effendi untuk meluruskan riwayat pribdadi Andadinata. Justru makin hari semakin mempertahankan kebohonganya.
merupakan tanda bahwa guru besar 151 Effendi berjiwa kerdil.