pengunjung ke:

austin ecommerce

Minggu, 28 November 2010

Foto abah Andadinata dibajak oleh warga ML 151 Ponorogo

Sejawat Margaluyu Pusat.

Pada Hari kamis 25 Bopember 2010, sekitara jam 02:30. Admin website Margaluyu pusat mendapatkan foto abah Andadinata telah dibajak dan dimuat pada blog www.puncakkhayangan.blogspot.com.

Ternyata setelah ditelusuri, yang melakukan pembajakan adalah murid Margaluyu 151 dari kota Ponorogo Jawa Timur. dengan nama Account di facebook "yougki Reza"

Tindakan yag dilakukan oleh admin, adalah mengirim email serta posting di wall facebook yang bersangkutan. Dengan content bahwa pihak Margaluyu Pusat sangat keberatan atas tindak pembajakan ini. oleh karena itu meminta dengan segera kepad ybs untuk menghapusnya dari blog puncakkhayangan.

Sdr. Wahyu Wahyono alias Youngki Reza memberikan respon dan berjanji untuk menghapus foto abah Andadinata dari blog puncak khayangan. Oleh karena itu pada hari Sabtu tanggal 27 Nopember 2010 per jam 12:42 sudah terkonfirmasi bahwa foto abah Andadinata yg dibajak tersebut sudah di hapus dari blog puncak khayangan.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada pelaku pembajakan foto abah Andadinata, kami a/n warga MLP mengucapkan terima kasih. Dan Kami warga MLP menyatakan bahwa sdr Wahyu Wahyono jauh lebih berani dan jauh lebih bertanggung jawab dibandingkan dengan para fungsionaris ML151 dan atau guru besarnya sendiri dalam menuntaskan problem yang terjadi.

Pesan khusus kepada sdr. Wahyu Wahyono anggota ML151 Ponorogo
Anda jauh lebih berani dan lebih bertanggung jawab dibandingkan dengan guru besar ML 151 H. Alibasyah HS Effendi.



Tidak ada komentar: