pengunjung ke:

austin ecommerce

Senin, 29 November 2010

Margaluyu 151 Tuban melakukan pembajakan video MLP

Gambar diatas adalah bukti shahih bahwa perguruan Margaluyu 151 Tuban, dengan sengaja telah membajak video clip milik Margaluyu Pusat.
Berulang kali pembajakan properti informasi milik Margaluyu Pusat dibajak oleh perguruan ML151. Namun hingga saat ini pembajakan tetap dibiarkan berlangsung terus menerus. Pihak ML151 Yogyakarta sebagai center dari ML151 hanya berdiam diri dan melakukan pembiaran terhadap pelanggaran hak cipta, pelanggaran atas Hak kekayaan Intelektual serta pelanggaran terhadap kode etik jurnalistik.

Kita hanya bisa mengungkapkan betapa warga/murid ML151 begitu miskin etika dan miskin moral. karena telah dengan nyata melakukan pembiaran terhadap pembajakan pembajakan yg dilakukan oleh warga ML151

4 komentar:

Rudy julian mengatakan...

asalamualaikum..
saya rudy julian f.selaku pembuat blog margaluyu RJF tuban meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut.. namun saya juga memberitahukan bahawa saya tidak pernah mengklaim bahwa itu adalah video milik ML151 dan divideo tersebut juga sudah ada tulisan margaluyu pusat .blog sya yang anda foto bisa di perbesar agar lebih jelas,dibawah video itu ada tulisan margaluyu pusat.. sekiranya itu yang dapat saya jelaskan dan saya telah menghapus baris video tersebut. maaf jika mungkin saya telah berbuat salah.. namun saya akan tetap menganggap bahwa kita semua adalah sodara.. trimakasih wasalamualaikum

Anonim mengatakan...

Sdr. Rudi...

Apapun alasanya, Setiap penerbitan informasi yg bukan milik anda sendiri, wajib diketahui dan atau mendapat izin dari pemilik informasi tersebut.

Itu adalah etika yg paling dasar. yang wajib dilakukan. karena setiap informasi dilindungi oleh undang undang Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) yg berlaku di Republik Indonesia.

Setiap pelanggaran HAKI memiliki sanngsi hukum dalam bentuk pidana.
Anda sangat beruntung karena anda tidak diadukan kepada pihak yg berwajib oleh pihak MLP.

trimoyo mengatakan...

sebagi warga ML 151 Yogyakarta saya sangat amat kecewa kenapa tidak ada yang mengalah dan meluruskan yang benar2 lurus adanya saling mengklaim,sebagai warga Margaluyu 151 saya berkeinginan janganlah kita saling mencatuhkan krena itu adalah sifat syaiton yang udah menguasai kita.

Unknown mengatakan...

bisa ngak orang cacat ikut latihan dan di manakah alamat ponorogonya